Kupersembahkan Pada-Mu

Ya Allah, aku ingin mempersembahkan pada-Mu rasa kecintaanku. Sudikah Kau menerima cintaku?

Ya Allah, aku ingin mempersembahkan seluruh jiwa & ragaku kepada-Mu. Sudikah Kau menerima jiwa & ragaku?

Ya Allah, aku ingin mempersembahkan nyawaku yg sentiasa berada ditangan-Mu. Sudikah Kau menerima nyawaku?

Ya Allah, aku ingin mempersembahkan seluruh kehidupanku di dunia ini hanya dgn menyembah-Mu. Sudikah Kau menerima amal ibadahku?

Ya Allah, aku ingin mempersembahkan hati, fikiran, perasaan & jasadku pada-Mu. Sudikah Kau menerimanya?

Ya Allah, aku selalu ingin menghadapkan wajahku kepada-Mu. Sudikah Kau menatap wajahku?

Ya Allah, aku ingin selalu memuji-Mu. Sudikah Kau menerima pujian-Ku?

Ya Allah, aku ingin memperhambakan diriku kepada-Mu. Sudikah Kau menerima perhambaanku?

Engkau tidak memerlukan segala apa yg ingin ku persembahkan pada-Mu. Tapi aku hamba-Mu yg hina ini terlalu amat memerlukan-Mu.

Tanpa-Mu Ya Allah..siapalah aku? apakah makna hidupku?

Popular posts from this blog

Pengalaman Buat Lasek atau Trans PRK 2019

Pinggan Melamine Pasaraya Eco

Syawal Dah Tamat